Senin, 20 Februari 2012

PUSAT KOMUNIKASI ONLINE GURU DAN SISWA PECINTA FISIKA SE INDONESIA (PKOGSPFI)

PUSAT KOMUNIKASI ONLINE GURU DAN SISWA PECINTA FISIKA SE INDONESIA (PKOGSPFI)
Oleh: Suyuti, S.Pd., M.Si. 
(QS. Al-Alaq: 1-5 dan QS. Ar-Rahman (55))

Assalamu 'Alakum Wr. Wb.
Salam Fastabiqulkhaerat di Blog Indahnya Belajar Fisika Oleh Bapak Suyuti, S.Pd., M.Si. Marilah kita menjadi agen pembawa kebenaran firman Allah Agar aktivitas kita di bidang pendidikan mendapat rahmat-Nya. 
Rahmat Allah adalah cita-citaku yang tertinggi dan mungkin juga anda. 
Agar rahmat Allah menjadi balasan aktivitas kita di bidang pengajaran/pendidikan, maka marilah kita semua (guru dan peserta didik serta simpatisan pendidikan) sukseskan penerapan pembelajaran integrasi Imtaq dan pendikar ke semua mapel.
Untuk memudahkan komunikasi guru dan siswa yang tidak dibatasi oleh ruang dan waktu, maka saya mengajak  Seluruh Guru Fisika di Indonesia  untuk sama-sama bergabung di Blog Indahnya Belajar Fisika ini untuk membantu anak didik kita agar mereka-mereka dapat bersaing di dunia Internasional khususnya dalam olimpiade Fisika yang dilaksanakan setiap tahun.
Lewat Blog Indahnya Belajar Fisika inilah, saya mengajak pula anak-anak didik kami, khususnya  para pecinta Fisika untuk terus belajar dan terus bertanya. Tempat inilah,  saya siapkan untuk kita berkomunikasi secara online kapan dan di mana saja berada.
Silahkan ananda bertanya, maka insya Allah Seluruh Guru Fisika ananda di seluruh indonesia akan siap menjawab dengan penuh keikhlasan
Selamat berjuang, semoga kita semua mendapat ramhat Alah SWT di Dunia dan Di Akhirat
Wassalamu 'Alakum Wr. Wb.

Tidak ada komentar: